Friday, April 7, 2017

BRITNEY SOLD ALMOST +20K TICKETS IN MANILA AND INADVERTENTLY DELAYS AN ELECTION IN ISRAEL



Legends only!

It's been a little over a week since home-girl announced her first ever headlining concert in Manila. Tickets went on sale earlier this week for her June 15 concert at the Mall of Asia Arena, and fans on social media have either been jumping for joy for having fast fingers or scrambling about for not getting to them in time.

Ticket yang mulai dijual pukul 10 waktu setempat dikabarkan ludes dalam hitungan menit. Pihak SM Tickets kembali mengupdate ketersediaan tiket namun sampai hari ini dikabarkan row untuk SVIP, VIP dan Patron pun telah habis terjual.

[VIDEO]

Meanwhile in Israel, after announced her very first show in Tel Aviv, Israel, pihak otoritas Israel memberikan pernyataan jika pemilu nasional yang akan diadakan berdekatan dengan jadwal konser diundur satu hari. 


Mengutip laman Eonline, Jumat (7/4), jadwal konser Britney Spears ternyata membuat pemilihan umum Partai Buruh di Israel ditunda. Pasalnya, tanggal dimana ia akan tampil perdana di Israel sama dengan jadwal pemilu yang rencananya digelar pada 3 Juli mendatang. Akibat hal tersebut, maka pemilihan umum akan dijadwalkan ulang menjadi tanggal 4 Juli sehingga orang jadi lebih mudah untuk datang ke TPS.


Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh mantan pemimpin partai Amir Peretz. Menurutnya, akan terjadi kepadatan yang luar biasa di jalur Tel Aviv menuju area konser yang lokasinya berdekatan dengan lokasi pemilu yakni di Hayarkon Park


“The election date was delayed by one day due to the fact that there is a major event at Yarkon Park on July 3, 2017,” reads the official announcement.




Selain Manila dan Tel Aviv, Britney juga telah mengkonfirmasi 3 show di Tokyo dan Osaka di wal Juni. Beredar rumor, Hongkong dan Australia akan menyusul menjadi tempt persinggahan Britney selanjutnya.

Finger crossed! 

About the Author

Unknown

Editor

A graphic designer and a Britney Army since 1998. Running the biggest Britney Spears fanbase in Indonesia, @BritneySpearsID, since 2009.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2015 - Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile